Bahaya Dan Resiko Menggunakan Auto Follow Instagram

Bahaya Menggunakan Auto Follow Instagram

Bahaya Menggunakan Auto Follow Instagram – Instagram adalah sosial media untuk berbagi video dan foto kepada teman dan keluarga maupun para pengikut. Pengguna instagram di Indonesia sendiri mencapai jutaan pengguna, mulai dari kalangan remaja sampai kalangan dewasa. Cara berteman di instagram kalian bisa berteman dengan saling follow dengan sesama pengguna instagram yang lain. Tapi jika hanya salah satu pengguna yang memfollow akan menjadi follower (pengikut).

Banyak pengguna instagram yang mengukur follower menjadi tingkatan ke populeran akun instagram tersebut. Tidak sedikit orang yang bangga dengan follower-nya, mulai dari ratusan sampai dengan ribuan dan bahkan jutaan. Namun untuk mendapatkan pengikut (follower) pada instagram sangatlah sulit apalagi kita hanyalah orang biasa (bukan orang terkenal seperti tokoh publik figur). Dan disinilah kita sempat berfikir cara mendapatkan follower dengan mudah, yaitu menggunakan situs auto follow dan jasa auto follower instagram.

Banyak sekali situs layanan auto follow instagram dan diantara terdapat situs auto follower instagram yang telah memiliki pengguna sampai dengan ratusan ribu. Namun, kemungkinan ada juga situs fishing yang hanya mengincar data login akun IG kalian.

Situs fishing merupakan layanan auto follow instagram yang palsu yang hanya untuk mencuri data akun instagram kalian yang biasanya mereka menyediakan form untuk memasukkan Username dan Password akun instagram dengan iming-iming situs tersebut dapat menambah follower akun instagram kalian dengan cepat. Namun bukannya follower yang akan kalian dapatkan, melainkan akun IG kalian akan melayang.

Kemudian ada juga situs auto follow instagram yang dapat memberikan follower pada akun instagram kalian tapi layanan tersebut tidak memberitahu kita jika menggunakan maka akan bertukar follow sesama pengguna auto follower tersebut.

Resiko dan Bahaya Menggunakan Auto follow Instagram (IG)

Seperti penjelasan saya diatas, nama auto follow tidaklah cocok untuk situs seperti ini, yang lebih cocok adalah saling follow. Karena setiap pengguna situs tersebut akan membuat akunnya saling memfollow orang yang menggunakan layanan auto follower tersebut.

Namun, disamping kalian akan mendapatkan follower. Kalian juga akan terkena resiko dan bahaya seperti akun instagram anda dapat diterkena suspend atau banned dari pihak instagram. Karena pihak instagram akan curiga dengan aktifitas akun kalian, seperti mendapatkan follower dan melakukan follow kepada orang lain dengan cepat dan instan. Namun kalian jangan khawatir, karena penjelasan setelah resiko dan bahaya menggunakan auto follow instagram akan ada tips untuk menghentikan akun anda memfollow orang lain secara otomatis.

Resiko Menggunakan Auto Follow Instagram

  • Data login akun instagram anda diketauhi orang lain dan dapat disalah gunakan orang lain.

  • Akun instagram anda akan Mmemfollow orang lain secara otomatis dan tanpa kita inginkan serta tanpa kita sadari.

  • Terkena suspend/banned yang berarti pihak instagram dapat menoaktifkan akun instagram anda.

  • dll.

  • Jika anda sudah terlanjur menggunakan auto follower maka akun anda akan memfollow orang lain (pengguna situs auto follow tersebut) secara otomatis. Tentunya hal ini akan membuat kalian resah, tapi jangan panik! Berikut ini adalah tips menghentikan auto follow instagram.

    1. Hapus Perizinan Aplikasi Follower

    Langkah ini berlaku jika kalian sebelum menggunakan auto follow instagram disuruh untuk memberikan perizinan aplikasi. Langkahnya adalah masuk ke akun instagram melalui browser internet (jangan melalui aplikasi) seperti Firefox, chrome dll, selanjutnya klik manage application kemudian silahkan anda cari aplikasi tersebut dan menghapus perizinannya.

    2. Gantilah Password Akun Instagram Anda

    Gantilah Password akun instagram anda. Dengan mengakses aplikasi instagram kemudian pilih gambar gerigi dan klik sebelah kiri atas kemudian pilih ganti password.

    Kesimpulan

    Menggunakan auto follow instagram memiliki resiko yang berdampak pada banned (dinoaktifkan) akun instagram kalian dan bahayanya yaitu follower tidak kenal dengan anda, jika follower mengambil foto yang kamu update kemudian disalah gunakan.

    Saran saya silahkan cari follower alami dengan memfollow keluarga, teman, dan orang yang kalian kenal kemudian suruh mereka untuk follback (follow kembali).

    Demikianlah ulasan saya tentang bahaya menggunakan auto follow Instagram semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Bahaya Dan Resiko Menggunakan Auto Follow Instagram"

    Posting Komentar