Sabtu, 07 Oktober 2017

Punya Pacar tapi Suka Sama Cowok Lain? Ini Solusinya!

*Artikel ini dibuat alasannya yaitu ada yang bertanya lewat email hedisasrawan@merahputih.id

Memang, ketika kita punya sahabat/teman pemuda apalagi sering bercanda dengannya, lama kelamaan memang akan menjadi baper (bawa perasaan). Kemudian TTM (Teman Tapi Mesra). Kemudian jadi pacar gelap kau kalau suatu hal membuatmu tidak mampu lepas dari pacarmu ketika ini. Sedangkan pacar kau ketika ini justru jarang kau perhatikan. Bukan suka sesaat namanya. Bisa saja alasannya yaitu sahabatmu lebih perhatian kepadamu dibandingkan pacarmu sendiri. Mungkin saja pacarmu punya kesibukan sendiri sedangkan sahabatmu selalu ada untukmu.

Solusinya memang putuskan saja pacarmu ketika ini kalau memang sudah tidak betah. Tapi mengingat pacarmu memohon-mohon kepadamu semoga balikan lagi. Mungkin ini solusi yang mampu kau lakukan:

1. Mundur Teratur

Jika kau memang tidak ada rasa lagi pada pacarmu ketika ini, kurangi komunikasi apalagi ketemu dengannya. Jika ia mengajakmu jalan-jalan, yaa minimal sekali sebulan lah. Jika ia memaksa, kau harus tegas. Katakan kau sibuk atau capek.

2. Jadikan Sahabatmu Tempat Curhatmu Seputar Pacarmu

Saya yakin sahabatmu sudah tahu kalau kau sudah punya pacar. Makara saya pikir kalau ia pria sejati (aseek…), ia tidak eksklusif menembakmu dan merebut kamu. Walaupun ia tahu kalau kau punya rasa dengannya. Kemungkinan ia akan membuatmu curhat seputar pacarmu.

3. Tolak Sahabatmu

Jika ia memilih jalan lain, yaitu eksklusif menembakmu. Sebaiknya tolak saja dan hanya jadikan ia sahabatmu saja. Katakan alasannya alasannya yaitu masih punya pacar dan tidak mau mendua. Memang kau menyukainya dan tidak tau gimana perasaanmu dengan pacarmu ketika ini. Tapi hargailah pacarmu ketika ini. Beri ia waktu.

4. Putusin Aja Dengan Tegas

Biasanya sih cewek minta putus ke pemuda lebih gampang daripada pemuda minta putus ke cewek. Kuncinya yaitu ketegasan.. dan sedikit cerewet.


Anda mampu request artikel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau eksklusif saja lewat komentar dibawah :)


EmoticonEmoticon